Usai Inter Kalah di Markas Lazio, Begini Reaksi Antonio Conte


Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan Antonio Conte mengakui dia kecewa setelah La Beneamata menelan kekalahan ketika dia pergi ke markas Lazio pagi ini. Pada kesempatan yang sama, Conte juga mengungkapkan alasan utama mengapa timnya kalah dalam pertandingan.

Di giornata Serie A 24, Inter Milan memenangkan hasil yang sangat mengecewakan. Berkunjung ke markas Lazio di Stadio Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB, Nerazurri bahkan kalah 2-1. Dalam pertandingan itu, Inter sebenarnya memimpin melalui gol yang dicetak oleh Ashley Young di menit ke-44, tetapi di babak kedua Lazio berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic.

Menanggapi hasil ini, Conte mengaku sangat kecewa. Tetapi manajer menganggap kinerja timnya baik meskipun pada akhirnya mereka kehilangan fokus yang membuat tim lawan mampu mencetak gol balasan dan akhirnya menang.

"Saya tidak senang dengan hasil dan cara kami kebobolan dua gol," kata Conte kepada Sky Sport.

"Namun, kinerja yang ditampilkan baik. Pertandingan ini sangat seimbang, dan semua detail kecil akhirnya menjadi penentu."

"Tetapi sayangnya kami kehilangan fokus ketika gol mereka datang dan gol kedua mereka seharusnya dihindari juga. Namun, apa yang terjadi hari ini adalah bagian dari proses pengembangan diri kami. Semua pemain memiliki tugas untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk tetap tenang dalam situasi seperti ini . "

"Ini bukan pertama kalinya kami unggul lebih dulu dan berakhir dengan kekalahan. Hasil serupa terjadi ketika kami menghadapi Barcelona dan Dortmund, dalam dua pertandingan di mana kami sebenarnya berhasil mengendalikan permainan."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus menempuh jalan kita sendiri dan penting bagi para pemain untuk mengembangkan diri, sehingga mereka dapat terbiasa menghadapi berbagai situasi dengan cara yang benar."

"Kami telah bekerja keras dalam pertandingan ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain untuk itu. Saat ini kami bersaing untuk gelar dan kami harus bangga akan hal itu, tetapi di sisi lain kami juga tidak boleh lupa bahwa kami masih memiliki panjang jalan untuk pergi. "

"Tim ini memiliki banyak pemain muda dan potensi mereka untuk tumbuh sangat besar, tugas kami adalah terus mengasah keterampilan dan tidak gegabah."

"Kita harus terus bekerja keras tanpa kehilangan kepercayaan pada apa yang sedang dilakukan," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, posisi Inter tergelincir ke nomor tiga dengan koleksi 54 poin sementara Lazio naik ke urutan kedua dengan koleksi 56 poin.

Pasal Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Lazio, Serie A

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: LIGA OLAHRAGA

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format