Lazio dikaitkan dengan transfer Edinson Cavani


Berita Transfer: Lazio dikaitkan dengan transfer eks striker Napoli dan Paris-Saint Germain, Edinson Cavani yang bisa didapatkan secara gratis di musim panas ini. Meski demikian pemain asal Uruguay tersebut bukan merupakan prioritas Biancocelesti.

Seperti dilansir Il Tempo, Lazio dikaitkan dengan transfer eks striker Napoli dan PSG, Edinson Cavani, yang saat ini berstatus bebas transfer, kabar tersebut muncul di tengah pemain 33 tahun tersebut tinggal selangkah lagi gabung dengan klub Liga Primeira Portugal, Benfica. Klub yang bermarkas di Lisbon tersebut kabarnya telah menawarkan pada Cavani kontrak dengan gaji 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 40 Miliar) per tahun dan bonus sebesar 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar).

Tidak diragukan lagi sang striker merupakan target transfer banyak klub papan atas Eropa musim panas ini setelah berstatus bebas transfer, yang bisa meyakinkan sang pemain untuk bergabung dengan klub peminat adalah tawaran gaji tinggi atau peluang untuk bermain di Liga Champions.

Cavani juga dikaitkan dengan transfernya ke klub Serie A lainnya, yakni Inter dan Roma beberapa waktu laly, selain klub Amerika utara dan juga Timur Tengah. Lebih lanjut menurut Il Tempo sang pemain meminta kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) per musim.

Meski memiliki kesempatan untuk merekrutnya ternyata sang pemain bukan merupakan prioritas bagi Lazio, namun demikian ia bisa menjadi target utama jika Biancocelesti gagal mengamankan servis David Sila yang juga meminta jumlah gaji yang sama dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Untuk membahas kabar lebih lanjut mengenai transfer Cavani, eks agennya, Claudio Anellucci pun turut mengomentarinya.

“Saya adalah teman Edinson Cavani dan agennya selama 10 tahun, sekarang saudara laki-lakinya yang mengurus semuanya dan saya tidak ingin menimbulkan spekulasi, karena hubungan kami sangat baik,” ujarnya via Radio Incontro Olympia.

“Hingga hari ini saya masih menilainya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa, secara fisik, ia bagus, sepanjang kariernya hanya pernah mengalami satu kali cedera yang parah, ia tujuh tahun lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

“Ia masih memiliki ambisi, belum ingin mengakhiri kariernya, ia selalu bermain untuk menang bahkan saat melawan yang terbaik.

“Saya tidak tahu jika Lazio telah menghubunginya tapi saya tidak bisa mengatakan hal lain lagi.”

Artikel Tag: Lazio, Edinson Cavani, transfer

You may also like

More From: LIGA OLAHRAGA

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format