Inzaghi meminta Lazio bermain dengan kepala dingin vs Roma


Berita Liga Italia: Simone Inzaghi sepenuhnya tahu tekanan yang harus dihadapi saat menyelam Derby della Capitale, Minggu (26/01) malam waktu setempat, dan meminta Lazio bermain dengan kepala dingin saat menghadapi rival, AS Roma.

Lazio saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen sementara Roma berada satu tingkat di bawah mereka di peringkat keempat, kedua tim terpaut tujuh poin dari Biancocelesti yang memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Simone Inzaghi merasakan derby sebagai pemain dan pelatih sehingga ia tahu seberapa tinggi tekanannya.

"Kami tahu arti dari derby bagi kami dan para penggemar, saya telah memainkan permainan ini sebagai pemain dan pelatih, kami harus tetap membumi dan menyadari bahwa pertandingan dapat berubah kapan saja, ini adalah pertandingan yang akan terpisah untuk sisa musim ini dan tidak ada yang disukai, "kata Inzaghi pada konferensi persnya seperti dikutip Football-Italia.

"Kami telah memenangkan 11 pertandingan di Serie A berturut-turut, tetapi kami masih kecewa dan marah karena harus tersingkir di Coppa Italia Kamis lalu, kami menghadapi pertandingan ini setelah kalah dari Napoli yang tidak pantas kami dapatkan.

"Kami berusaha melupakannya dan akan mengambil pelajaran dari sana, tetapi kekecewaan karena tersingkir dari kompetisi masih tercetak."

Pertandingan derby ini lebih dari sekadar persaingan lokal, karena Lazio berada di posisi ketiga dan Roma di urutan keempat, tetapi dengan kemenangan itu akan semakin memperlebar jarak kedua tim menjadi 10 poin.

"Ini akan menjadi tiga poin yang sangat penting, tetapi masih ada 19 pertandingan dari sini hingga akhir musim, kami tidak puas jika itu hanya seri, karena derby selalu harus dimainkan, Roma ada di Performa bagus dan Paulo Fonseca mampu membuat skuad yang kompetitif meski banyak pemain yang cedera.

"Kami tidak takut pada tim mana pun, kami harus menghormati Roma, Lazio juga lebih percaya diri sebagai tim dibandingkan 30 Agustus.

"Yang saya minta dari para pemain adalah tetap menghadapinya dengan kepala dingin karena pertandingan ini penuh tekanan, saya berharap untuk menonton sepakbola yang mengasyikkan, dengan stadion penuh dan menyajikan pertandingan yang menghibur bagi para penonton."

Pasal Tag: Lazio, AS Roma, Simone Inzaghi

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: LIGA OLAHRAGA

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format