Fabio Liverani beri komentar menjelang kontra Lazio


Berita Liga Italia: Pelatih Lecce Fabio Liverani memberikan komentarnya menjelang pertandingan kontra klub yang telah ia pertahankan, Lazio. Dia ingat waktunya bersama Biancocelesti dan siap membawa Lecce untuk menghadapi salah satu tim kuat di Serie A.

Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada Minggu (11/10) malam di Stadio Olimpico, Liverani mengungkapkan kebersamaan lima tahun dengan tim ibukota Italia.

"Lazio adalah rumah saya selama lima tahun, jadi selalu menyenangkan bisa kembali ke sini, bertemu banyak orang lagi," kata mantan gelandang via Corriere dello Sport.

"Saya bekerja keras mengenakan ban lengan yang merupakan kemenangan terbesar saya, kami dapat lolos ke kompetisi Eropa di bawah Delio Rossi tetapi yang juga tidak dilupakan adalah gol kembalinya Paolo Di Canio.

"Saya belajar banyak dari rekan tim saya saat itu seperti Angelo Peruzzi dan saya banyak berdebat dengan Roberto Mancini bahkan ketika kami berhasil menyatukan dan memenangkan Coppa Italia."

Itu adalah karir Liverani sebagai pemain Lazio, tetapi sekarang sebagai pelatih ia berhasil membawa Lecce dipromosikan dari Serie B.

"Saya datang ke Lecce setelah periode yang sulit dan tidak pernah berpikir kami bisa mencapai liga utama, dari Serie C ke Stadio Olimpico, membuat kami sangat bangga, target kami berikutnya adalah memenangkan 40 poin sehingga kami dapat mengamankan tempat kami di Serie A. "

Lazio memiliki target yang tidak muluk-muluk karena mereka saat ini berada di peringkat keempat bersama Atalanta dan Cagliari.

"Kami akan melawan tim kuat yang cukup senang lolos ke Liga Champions," tambah Liverani.

"Ciro Immobile luar biasa, bermain bagus dan tidak pernah berhenti berlari, saya bisa melihat saya di Luis Alberto karena dia bisa melihat pergerakan sebelum itu terjadi.

"Saya senang bahwa Lazio tidak memiliki rasa takut di tim mana pun, pemain mereka dapat membuat perbedaan dan kami harus meningkatkan level intensitas kami untuk menimbulkan masalah bagi mereka."

Lecce akan tanpa Diego Farias dan Andrea Tabanelli karena cedera, tetapi Panagiotis Tachtsidis dapat dimainkan setelah skorsing satu pertandingan.

Pasal Tag: Lazio, Lecce, Fabio Liverani

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: LIGA OLAHRAGA

DON'T MISS

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format